agu Baru Aura Kasih untuk Glenn Fredly - Latest news, Hottest news

Breaking

Ads

Tuesday, March 10, 2015

agu Baru Aura Kasih untuk Glenn Fredly

Jakarta Tak ada yang tak mengenal Aura Kasih. Selain sibuk bernyanyi, wanita kelahiran Bandung 28 tahun yang lalu tersebut juga kerap mondar-mandir di layar infotainmen.

Aura Kasih pernah digosipkan dekat dengan sejumlah nama tenar. Sebut saja vokalis band Ungu, Pasha, dan Glenn Fredly yang belakangan santer terdengar. Namun siapakah sebenarnya pemilik hati mantan Miss Lampung tersebut?

Entahlah, meski beberapa waktu lalu sempat beredar foto yang menunjukan kedekatan Aura kasih dan Glenn Fredly saat Aura merayakan ulang tahunnya, tak banyak informasi lebih lanjut mengenai keduanya.

Satu hal yang pasti, Aura Kasih baru saja meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Pemilik Hati. Dan ya, lagu tersebut merupakan daur ulang dari lagu milik band Armada yang sempat menjadi hits beberapa waktu lalu.

Tak hanya single baru, menurut rencana ia juga akan merilis album terbarunya, sebuah mini album berisi enam lagu dimana hits lawasnya Mari Bercinta yang juga akan masuk ke dalamnya. Bedanya, Mari Bercinta akan dikemas ulang menjadi lebih fresh.

Jadi, siapakah pemilik hati Aura Kasih sebenarnya? Mungkinkah Glenn Fredly?

No comments:

Post a Comment