Duo Victory Angel Lebih Cantik dan Seksi Ketimbang Siap Geser Duo Serigala - Latest news, Hottest news

Breaking

Ads

Tuesday, March 10, 2015

Duo Victory Angel Lebih Cantik dan Seksi Ketimbang Siap Geser Duo Serigala

Jagat panggung dangdut bakal makin panas. Hot goyang drible Duo Serigala bakal mendapat saingan duo Victory Angel. Duo pedangdut ini selalu tampil dengan goyangan seksi.

Ini alasan yang membuat Victoria Angel bakal menyangingi popularitas Duo Serigala? Lady Shinta dan Nonna menginjakan kaki di pentas musik dangdut dengan bekal sebagai model majalah pria dewasa. Tak heran jika busana yang dikenakan terlihat elegan meski tampil terbuka.

Shinta menjelaskan, sebagai biduan tak hanya cukup bermodal suara. Penampilan di atas panggung juga sangat mendukung untuk terus eksis di tengah sengitnya persaingan di kancah musik dangdut.

"Penampilan sama suara itu satu kesatuan. Makanya suara yang oke juga ditunjang sama penampilan kita yang emang seksi tapi elegan," ujar Shinta.

Apakah keduanya tak khawatir dicap hanya menonjolkan seksi semata tanpa dibarengi vokal yang berkualitas? "Itu terserah pendapat orang aja sih. Buat kita suara sama penampilan porsinya sama harus bagus," tegas Nonna.

Namun, duo Victory Angle rupanya tak punya goyangan khas. "Hmm, kalau goyangan belum punya namanya, kami sih lebih menyesuaikan saja sama lagunya. Yang penting penampilan kami serasi terus nadanya nggak kemana-mana. Intinya kualitas suaranya itu penting," tutur Shinta.

Victory Angle telah mempunyai single berjudul Janda Muda. Meski begitu duo seksi ini belum mau menceritakan secara detail tentang lagunya tersebut. Tanggal perilisannya pun masih dirahasiakan oleh dua wanita cantik tersebut.

No comments:

Post a Comment